Kamis, 09 April 2015

Hampir 3 bulan sudah wanita yang beranjak dewasa ini menjalani status sebagai pekerja di salah satu produksi alat kesehatan. banyak yang di dapat dari situ..dari mulai cara komunikasi antara atasan dan bawahan, sikut kanan kiri biar dilihat sang si empunya bagus dimatanya, penjilat, belajar mengurus dari bahan baku menjadi bahan jadi (menghasilkan produk), dll.
Sayang dari semua itu bapa yang belum tau cerita detail apa yang dirasakan, apa yang dialamii. tapi semoga di sana engkau dapat melihatnya. dan aku berharap bapa bahagia melihatnya. yaa inilah salah satu mungkin apa yang diinginkannya dari aku.

berikan kemudahan aku untuk menjalani semua ini. dalam rejeki, jodoh, usaha dan pekerjaaanku. jauhkan lah aku dari  orang-orang yang ingin menjatuhkan, mendzolimi dari perilaku perbuatan yang jelek. aamiin
*JADIKAN AKU ANAK YANG BISA MEMBAHAGIAKAN BERMANFAAT BAGI ORANG DISEKITARKU, TERUTAMA MAMAH* aamiin..Bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar