Kamis, 03 Juli 2014

berdebu mungkin yaa udah lama ga di buka, ga update, ga nulis-nulis ga jelas :D
banyak yag belum aku tulis dr aku sidang penelitian, sidang matakuliah, yudisium dan akhirnya aku LULUS.
sampai yaa aku punya seseorang ..

Mulaiiiiii ...
ntah harus dari mana aku tulis..rasa di hati tuh campur aduk kaya adonan kue..tapi yang jelas, Alhamdulillah akhirnya aku LULUS !!
akhirnya aku bisa beres juga dari kampus itu .. prediksi akhir taun baru beres. Alhamdulillah banget bisa cepet setengah taun dari prediksi, wihhh wasyukuriilah sekali. merem, melek, ngenes tapi udah bisa segini syukur alhamdulillah sekali.

semoga apa yang sudah dikerjakan, cita-cita, harapan, planing, hidup aku lebih baik, tercapain semuaamuaa yang terbaik. aamiin :)

yang jelas terimakasih buat semuaa, ga bisa aku ucap satu-satu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar